Aliexpress

Aliexpress Dropship Store Review: 3 Kesalahan Mahal yang Dapat Anda Pelajari Dari Toko Kevin – Grosir Ted

0 Shares

Belajar dari evaluasi toko adalah salah satu metode kelas satu untuk menghindari kesalahan – dan mempercepat pencapaian Anda dengan menekan. Inilah yang harus kami sebutkan tentang toko Kevin.

Ketika datang untuk membuka dropshipping pertama Anda, atau setiap bisnis online lainnya, cara kelas satu untuk menghindari kegagalan adalah belajar dari kesalahan manusia yang berbeda.

Itulah sebabnya sesekali, kami senang berbagi kelas dari kritik kami saat ini. Karena ada wawasan utama yang dapat Anda periksa – dan berlatih ke toko pribadi Anda.

Dalam teks ini, Anda akan melihat evaluasi penuh dari salah satu toko pelanggan kami. Anda akan melihat apa yang mereka lakukan dengan benar, tetapi yang lebih penting di mana mereka salah – sehingga Anda tidak membuat kesalahan yang sama.

Terdengar benar? Mari kita mulai. Niche Kevin: Budaya Kawaii

Toko dropshipping Kevin didasarkan pada ceruk “Kawaii”.

Ungkapan “Kawaii” mengacu pada budaya Jepang yang menggemaskan. Ini biasanya terbuat dari barang dagangan yang menyenangkan, suka diemong dan keriting. Dan merupakan industri populer yang luar biasa ini dicintai dan dicintai oleh penggemar di seluruh Jepang.

Sementara produk-produk lucu itu adalah mainstreamculture di Jepang, baru saat ini tiba-tiba muncul sebagai ravingniche dalam tradisi Barat. Dan juga area yang menarik untuk membangun gudang dropshipping.

Setelah pandangan pertama tokonya, pengaruh pertama kami adalah bahwa penyelamatannya berubah menjadi dirancang dengan indah.

Dia melakukan tugas yang brilian di toko presentinghis sebagai mapan dan estetis menarik. Bahkan, desainnya sangat menarik, sehingga kami hampir ditipu untuk berpikir bahwa/itu dia telah melakukan perjalanan selama bertahun-tahun!

Berikut adalah beberapa hal positif yang kami pilih dari toko ini:Desain yang bersih dan menarik. Desain profesional adalah cara yang mulus membangun percaya dengan klien dan munculwell-hooked up (pada saat yang sama sebagai pemula).Maskot individu. Sementara maskot merek adalah bagian penting dari budaya Kawaii, secara umum, mereka agak kuat untuk tumbuh kesadaran merek. Dan memfasilitasi tongkat logo Anda di dalam pikiran pelanggan ketika mereka telah meninggalkan tabungan Anda.Potret yang menarik. Sekarang tidak setiap hari Anda melihat toko dropshipping penggunaan GIF-seperti pix untuk mempromosikan produk mereka! Membuka mata membantu Anda tetap menonjol dari berbagai toko kompetitif di yourniche.Gambar snap produk definisi tinggi. Ini adalah salah satu elemen yang paling penting sementara konsumen kapasitas memutuskan kapan atau tidak berbelanja untuk suatu produk. Foto HD terbukti meningkatkan conversionrate dibandingkan dengan gambar bermus rendah.

Saya pikir itu jujur untuk menyebutkan bahwa Kevinscored tinggi 10 di dalam departemen ‘desain toko’!

Tetapi ketika kami menganggap melewati gudangnya, toko Kevin mulai mengungkapkan sejumlah kesalahan besar dan mahal.

Berikut adalah 3 dari mereka yang dapat Anda pelajari dari. Kesalahan 1) Kesalahan tata bahasa.

Sekarang, kesalahan tata bahasa bukanlah ujung arena. Kita semua membawa mereka ke setiap saat.

Tetapi dari sikap pembeli, kesalahan tata bahasa atau ejaan yang mengerikan sering menyiratkan kurangnya profesionalisme.

Dalam situasi ini, Kevin menampilkan kesalahan ejaan dan beberapa ungkapan aneh di halaman produknya. Sebagian besar produk satisying, nyaman dan tahan lama? ”

Perlu diingat bahwa, ketika seseorang ke situs web Anda untuk pertama kalinya, mereka tidak sepenuhnya “ditawarkan” tentang apa yang harus Anda tawarkan tetapi.

Pelanggan mungkin juga memiliki (atau heardof) permainan yang mengerikan dengan membeli online di masa lalu.

Jadi terlepas dari kenyataan bahwa mereka terpesona, mereka masih membutuhkan lebih meyakinkan bahwa Anda valid, dan mereka dapat mempercayai Anda cukup di tangan atas informasi kartu kredit mereka.

Dan agar klien ‘memenuhi syarat’ toko Anda aman, mereka biasanya cenderung bereksperimen di sekitar toko online Anda untuk tanda-tanda masuk akal.

Dan tentu saja salah satu tanda terbesar acredibility terletak pada frasa yang Anda gunakan.

Mengapa? Karena dalam jumlah pelanggan, kurangnya perawatan dalam cara memberikan kata-kata di situs web Anda juga merupakan perubahan tentang bagaimana Anda berurusan dengan klien Anda.

Mereka akan berpikir “Jika bisnis tidak dapat mengurus situs web pribadi mereka, bagaimana mereka bisa mengurus SAYA mereka?”

Jadi jika Anda tidak mengambil perawatan yang tepat dalam cara, Anda berisiko menakut-nakuti pelanggan potensial. Dan ini berlaku untuk membuat situs web yang dirancang dengan indah dengan produk yang paling luar biasa.

Dengan pemikiran ini, pastikan untuk mengoreksi teks di toko Anda untuk kesalahan tata bahasa atau kesalahan ejaan, SEBELUM Anda mempublikasikannya ke situs web Anda.

Dan ini tidak hanya berlaku untuk deskripsi produk. Ini juga berlaku untuk halaman tentang Anda, halaman web kontak, halaman terkait penjara, dan konten tekstual lain untuk penyimpanan Anda.

Dan jika bahasa Inggris bukan bahasa Anda yang paling kuat, Anda dapat dengan mudah menyewa pembaca bukti untuk mengoreksi nama Anda (penggunaan situs web seperti Fiverr). Atau bahkan menyewa copywriter jika opsi seperti itu tersedia. Kesalahan 2) Penafian pengiriman palsu.

Oh anak laki-laki … Kesalahan ini di sini adalah bigone.

Pada masing-masing di setiap produk Kevin, ia mengklaim bahwa barang dagangannya akan memakan waktu “7-21 hari kerja komersial ke kaki.” Dan bahwa tokonya juga memberikan “pengiriman internasional GRATIS.”

Tetapi apakah salah satu dari penafian ini otentik sebagai klaim? Kami menemukan bahwa mereka benar-benar menyesatkan. Andhere adalah mengapa…

Jika seorang pembeli dari Inggris membeli ini dari toko Kevin, mereka akan menganggap itu akan tiba dalam waktu 7-21 hari.

Tetapi di Aliexpress (situs webKevin adalah dropshipping produk ini dari), ternyata tepat yang sama pada kenyataannya membutuhkan waktu 20-40 hari untuk tiba di Inggris.

Itu perbedaan 5 minggu penuh dibandingkan dengan apa yang diklaim Kevin dalam penafian pengirimannya!

Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Dua puluh satu hari akan berlalu dengan bantuan, dan pembeli ini akan mulai tumbuh menuntut dan khawatir mengapa pesanan mereka belum tiba tetapi.

Mereka akan mengirim satu e-mail marah setelah alternatif. Dan sebagai minggu bypass melalui, dan mereka masih belum menerima pesanan mereka, kemudian akan mengandalkan mereka telah scammed. Dan untuk melindungi diri mereka sendiri dengan cara mengkhawatirkan pengembalian biaya atau pengembalian uang segera.

Dapatkah Anda melihat bagaimana klaim palsu dapat menyebabkan segudang masalah klien?

Menawarkan pengiriman global adalah tanggung jawab apretty superior. Dan sementara Anda membuat klaim semacam ini, Anda tidak bisa tidak memenuhi janji ini.

Tidak seperti pengiriman ke satu Amerika Serikat (yang kami dukung), Anda sekarang mengirim ke beberapa lainnya. Jadi Anda perlu pengalaman untuk mengetahui berapa lama pesanan akan turun untuk tiba di setiap negara. Karena tidak lagi setiap waktu pengiriman diperlakukan sama.

Sebagai seseorang yang baru untuk dropshipping, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan memiliki pengalaman yang cukup (atau pendapatan) untuk menyediakan inioption.

Itulah sebabnya jauh lebih pintar untuk memfokuskan transportasi secara ketat ke pelanggan AS. Ini adalah pilihan yang lebih tinggi karena fakta: AS adalah pasar terbesar untuk mendapatkan keuntungan dari dropshipperSebagian besar pelanggan Anda berbasis di THEUSLebih mudah untuk mengukur berapa lama pesanan akan diambil untuk tiba. (Rata-rata, ePacket dari AS ke China memakan waktu 7-1 hari)Pengiriman ke 1 Amerika Serikat memungkinkan Anda untuk membuat penafian pengiriman yang buruk dan tulusPengiriman ePacket dari AS ke China jauh lebih murah, dapat diandalkan dan kurang sulit untuk diatasi.Beberapa pesanan bahkan dapat dikirim hanya dalam 4-7 hari (Artikel ini di sini menunjukkan cara Anda)

Yang terbaik dari semuanya, semua manfaat itu membantu melestarikan drama pembeli di teluk. (Dan selamatkan Anda dari bangkrut dari allthose chargebacks!)

Takeaway terbesar dari kesalahan ini adalah:Selalu tulus dengan penafian pengiriman Anda. Jangan pernah membuat klaim yang tidak dapat Anda berikan. Fokus pada pengiriman ke pelanggan di AS. Setelah Anda menerima lebih banyak bersenang-senang, Anda dapat secara bertahap memperbesar shippingoptions Anda ke berbagai negara.Kesalahan 3) Kebijakan pengembalian dana yang menyesatkan.

Mirip dengan kesalahan di atas, Kevin membuat beberapa klaim menyesatkan lainnya dalam kebijakan pengembalian uangnya. Dan kali ini, bukan kliennya yang akan menderita kesalahannya – tetapi dia sendiri.

Cakupan pengembalian dana Kevin menyatakan bahwa selama 30 hari setelah pembeli menerima produk mereka, pelanggan harus meminta dana – dengan alasan apa pun dengan cara apa pun.

Yang perlu mereka lakukan berubah menjadi tanpa diragukan lagi mengambil foto produk yang mereka pesan, mengirimkannya kepadanya, dan dia akan mengembalikan uang mereka.

Bukankah itu terdengar sedikit gila?

Meskipun kemungkinan besar tidak lagi disengaja, Kevin praktis mengizinkan semua orang untuk mengklaim lagi uang yang mereka bayarkan untuk uang mereka – apakah atau tidak lagi objek yang mereka pesan menjadi rusak.

Dengan kata lain, dia mengatakan “Buyan objek dari saya terus. Dan jika Anda membutuhkan penggantian, cukup ambil foto anda dan uangnya adalah milik Anda! ”

Ancaman yang jelas di sini adalah bahwa anumber manusia akan mengambil keuntungan dari kesalahan rookie ini dalam liputannya.

0 Shares

Comment here