Aliexpress

Apakah AliExpress Aman? 6 Tips Menghindari Penipuan | Easyship Blog

0 Shares

05Pros & Kontra Pembelian Dari AliExpress

066 Tips untuk Melakukan Pembelian Yang Aman dan Menghindari Penipuan

AliExpress, sebuah subdivisi dari Alibaba Group, telah berkembang menjadi salah satu pasar eCommerce terbesar di dunia karena peluncurannya pada tahun 2010. Seperti Alibaba, grosir B2B, AliExpress dipahami untuk mempromosikan barang-barang yang lebih murah. Tapi, seperti yang mereka katakan, sekarang tidak semua glitters. Seperti platform perdagangan lainnya, sebagian besar penjual terhormat, tetapi selalu ada dealer yang tidak bermoral yang berusaha mengubahnya menjadi ladang ranjau dan membuat greenback singkat pada konsumen yang tidak bersalah dan tidak curiga.

Dengan pemikiran itu, ada baiknya menemukan cara untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk pembelian aman dari AliExpress, untuk menghindari scammed dengan produk yang buruk dan kehilangan uang Anda. Artikel ini akan membantu Anda memahami apa platform itu, cara kerjanya, dan memberi Anda rekomendasi untuk menjaga scammers di teluk dan tetap aman membeli! Apa itu AliExpress?

AliExpress adalah agen online-handiest B2C yang menjual produk yang dapat dibuat khusus di China kepada pelanggan di sekitar arena. Dirancang terutama dengan pelanggan dalam pikiran, pasar bersih berfungsi sebagai lengan ritel Alibaba.

Sementara Alibaba adalah platform grosir B2B, AliExpress adalah pasar di mana kelompok kecil dan bisnis di China mempromosikan produk sekaligus kepada konsumen. Bagaimana AliExpress bekerja?

AliExpress bekerja sangat mirip dengan eBay. Platform ini tidak menghasilkan produk sendiri. Sebaliknya, ini memungkinkan organisasi kecil dan pabrik yang tidak bias di China untuk mendaftarkan dan menjual barang dagangan sekaligus kepada klien pribadi internasional.

Produk dibeli “apa ada,” yang berarti Anda tidak dapat menyesuaikan atau item label pribadi. Tidak seperti Alibaba, di mana produk memiliki ambang pesanan minimal, AliExpress tidak memiliki porsi pesanan minimal. Anda bahkan dapat membeli jumlah satu unit dari apa pun yang Anda suka.

Produk dijual dan dibeli sebagaimana terbukti dalam daftar produk, sama seperti dengan situs web eCommerce lainnya. Anda tidak dapat meminta sampel longgar untuk melihat ke dalam denda produk.

Mungkin karakteristik yang paling menarik adalah bahwa produk harus dimiliki di hampir semua kelas dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada beberapa toko lain di dunia. Apakah AliExpress Aman?

Di AliExpress, objek ditawarkan sebagaimana dibuktikan dalam daftar produk. Pembeli benar-benar bergantung pada beberapa bidikan dan deskripsi produk untuk mengukur kualitas barang. Beberapa dealer yang buruk mungkin juga mengambil keuntungan dari sistem itu untuk menipu klien dengan barang-barang terbaik yang buruk yang tidak sehat sebanyak foto.

Untuk berhenti itu, Aliexpress memberikan program keselamatan konsumen untuk membantu menjaga orang-orang jahat di teluk dan mengurangi risiko kerugian finansial bagi klien. Inilah cara mereka membantu menjaga pelanggan tetap aman:Pengembalian dana lengkap jika pesanan tidak tiba. Jika pesanan tidak muncul atau berada di belakang jadwal di luar kerangka waktu pengiriman yang diprediksi penjual, klien dapat berlatih untuk pengembalian dana lengkap. Jika pengembalian dana disahkan, pelanggan akan mendapatkan uang kembali dalam waktu 15 hari.Pengembalian sebagian atau pengembalian dana lengkap untuk daftar yang salah. Jika produk tidak seperti yang dijelaskan dalam daftar produk atau tidak dikirimkan seperti yang dijanjikan, dua pilihan disediakan. Pelanggan dapat mengembalikannya untuk pengembalian dana penuh, atau menyimpannya dan menerima pengembalian dana sebagian.

Berikut adalah cara kerja aplikasi perlindungan pembeli dan mengapa pelanggan harus memanfaatkannya agar tetap aman membeli.Pertama, sentuh vendor untuk melihat apakah masalah dapat diselesaikan secara informal.Jika kesulitan tidak dapat diselesaikan secara informal, pembeli harus menghubungi bantuan AliExpress untuk melaporkan masalah apa pun dengan pesanan. Penjual dapat diberitahu dan memberikan kesempatan tambahan untuk memperbaiki kesalahan.Jika penjual tetap bersikeras, pelanggan dapat memulai membuka label harga sengketa dengan AliExpress.Jika penjual akan diam dan tidak membalas perselisihan, platform akan menawarkan konsumen pengembalian dana penuh.Jika vendor merespons, konsultan dari AliExpress akan bertindak sebagai mediator antara klien dan dealer, menganalisis klaim Anda, dan membuat keputusan.Jika perselisihan diselesaikan sesuai keinginan pembeli, akuisisi dapat dikembalikan dalam 15 hari.

Jaminan uang-bawah-kembali mereka melindungi pelanggan dari mendapatkan ripped off atau menerima item bad-first-rate yang tidak dalam bentuk sebanyak komersial. Meskipun mungkin ada beberapa mundur dan maju dengan penjual dalam perjalanan panjang penyelesaian sengketa yang bisa berlarut-larut, untuk sebagian besar, konsumen benar-benar diselimuti. Siapa yang bisa membeli dari AliExpress?

Setiap orang longgar untuk membeli dari AliExpress, kecuali penduduk lokal daratan Cina yang diminta untuk berbelanja di pasar yang berbeda. Dalam hal kuantitas, mungkin tidak ada batasan di kedua ujungnya. Dengan begitu setiap tubuh – orang dan organisasi – dapat membeli barang dalam jumlah kecil dan besar dalam preferensi mereka di platform.

Membeli dari AliExpress adalah cara yang mudah dan mudah. Berikut adalah cara untuk melakukannya secara menyeluruh:Pertama, tekan tombol sign up untuk membuat dan memverifikasi akunSelanjutnya, jelajahi situs web untuk mencari barang dagangan yang sesuaiBandingkan produk dan biaya dari penjual luar biasa untuk menemukan kesepakatan kelas satuLakukan studi, termasuk menganalisis ulasan untuk melihat apa yang di luar yang dikatakan klien tentang objek dan penjualTambahkan gadget dari keinginan Anda ke keranjang dan tekan tombol checkout saat Anda selesaiIsi informasi penagihan PayPal, kartu kredit, atau iDeal Anda dan info pengiriman Anda untuk menyelesaikan akuisisi.Pro &Kontra Membeli Dari AliExpress

Membeli dari AliExpress memiliki proporsi pro dan kontra. Mari kita lihat lebih mendalam pada mereka. Kelebihan pembelian dari AliExpress:Biaya yang terjangkau. Lebih rendah dari yang bisa Anda temukan di tempat lainTidak ada kebutuhan kuantitas pesanan minimal, oleh karena itu nilai awal yang lebih rendahProgram keamanan pembeli yang sangat baik, yang menyebabkan berkurangnya kemungkinan scammedPlatform belanja satu atap dengan berbagai macam dealer dan produkKontra pembelian dari AliExpress:Produk ditawarkan “apa-apa,” untuk alasan ini sulit untuk menyesuaikan atau mengunggah label non-publikSangat sedikit manipulasi yang sangat baik, karena benar-benar semua orang di Cina dapat menjualProduk yang sebenarnya juga dapat bervariasi dari daftar produk di situs web.6 Tips untuk Melakukan Pembelian Yang Aman dan Menghindari Penipuan

Meskipun AliExpress melindungi klien dengan aplikasi pengembalian dana yang solid, selalu ada hal-hal yang lebih besar yang dapat diwaspadai klien untuk hidup aman berbelanja dan menghindari penipuan secara langsung. Bagaimanapun, prosedur penyelesaian sengketa membutuhkan waktu. Dan jika Anda beralih ke AliExpress untuk memenuhi kebutuhan untuk bisnis eCommerce Anda sendiri, itu pada akhirnya dapat mengganggu Anda dan pelanggan Anda.

Berikut adalah beberapa dengan maksud untuk membantu memastikan pembelian yang aman di AliExpress.Beli dari dealer profesional: Kritik dan peringkat penjual adalah cara mudah untuk mengukur seberapa jujur vendor. Untuk mencari ini, daun melalui tab komentar dan memeriksa jumlah kritik halus dan peringkat dealer memiliki. Asli, penjual profesional memiliki banyak ulasan berkualitas tinggi dari pelanggan yang puas dan peringkat empat atau lebih tinggi.Jumlah pesanan yang dikirim: Carilah penjual yang telah mengirim banyak pesanan dengan sukses. Semakin banyak uang selesai, semakin sedikit kemungkinan hal-hal.Jaminan penjual: Lihat melalui tab Jaminan Penjual untuk melihat apakah penjual melakukan panduan yang menyenangkan pelanggan atau tidak. Contohnya adalah penawaran seperti pengiriman tepat waktu, pengembalian dan pengembalian uang, pengembalian rumah, dan memastikan keaslian elektronik label harga besar.Buat harga melalui AliExpress: Saat berbelanja dari AliExpress, jangan pernah mengirimkan uang tunai tanpa penundaan ke rekening bank dealer. Melakukan hal itu membuat pembeli bertanggung jawab atas penipuan, karena mereka mungkin tidak dilindungi melalui pedoman perlindungan vendor AliExpresse. Untuk menjaga keamanan, terus-menerus melakukan pembelian di platform AliExpress.Jangan singkat untuk memverifikasi pengiriman: Jangan pernah terburu-buru untuk mengkonfirmasi transportasi sebelum Anda benar-benar menerima dan melihat ke dalam barang untuk masalah.Menghindar dari penawaran yang tak tertahankan: Sekali lagi, semua yang berkilauan. Meskipun AliExpress dipahami karena biayanya yang menarik, jangan berharap untuk menangkap telepon iPhone modern seharga $ 10. Anda juga dapat memimpin menerima kasus iPhone sebagai gantinya.Bagaimana dengan pengiriman?

Sebagian besar waktu, produk yang dibeli dari AliExpress dikirim dari China, selain pada kesempatan yang tidak biasa di mana gadget dapat dikirim dari toko lokal atau gudang di dalam klien as.

Platform ini menawarkan alternatif pengiriman eksklusif untuk dipilih. Biaya pengiriman akan berkisar berdasarkan wilayah Anda dan kecepatan transportasi, dengan opsi pengiriman yang lebih cepat datang dengan biaya lebih tinggi.

Hal ini dapat memakan waktu selama 2 bulan, atau sesingkat 2 minggu untuk mendapatkan pesanan berdasarkan sekitar dan kecepatan pengiriman diputuskan. Tapi, umumnya berbicara, di seluruh dunia pengiriman barang dagangan dari China membutuhkan waktu cukup lama.

0 Shares

Comment here