Aliexpress

Cara Dropship dari AliExpress dengan No Money (Panduan 2021)

0 Shares

Dropshipping AliExpress telah mendapatkan banyak eksposur dalam beberapa tahun terakhir, dengan agen yang terhubung berbagi cerita pemenuhan mereka tentang cara itu membantu mereka tumbuh. Ini telah disebut-sebut sebagai situs web eCommerce ajaib yang akan kita semua untuk dropship dari Cina tanpa biaya.

Meskipun itu sebagian nyata, tidak banyak tentang dropshipping dengan AliExpress luar biasa. Ini memiliki eksekutif dan kontra.

Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda dengan tepat cara dropship di AliExpress dari lantai ke atas, sedikit demi sedikit, dengan sedikit atau tanpa uang tunai. Kami juga akan menjalankan Anda melalui yang terbaik dan buruk dari model dropship sehingga tidak ada kejutan.

Mari kita mulai! Apa itu AliExpress?

Sekarang Anda mungkin pernah mendengar tentang miliarder China Jack Ma, atau setidaknya perusahaannya senilai $ 307 miliar dolar Alibaba. Dia dianggap sebagai versi Asia dari Jeff Bezos dari Amazon.

Dimulai pada tahun 1999, bisnis menjadi hasil dari Ma tidak lagi dapat menemukan produk Cina secara online dengan mudah. Platform yang dihasilkan memungkinkan pembeli Barat untuk terhubung ke penjual Cina dan Asia dan telah merevolusi eCommerce di seluruh dunia.

Alibaba, situs web unik, dibangun untuk pembelian grosir. Penjual umumnya memiliki kebutuhan pesanan massal minimum. Anda dapat langsung terhubung ke produsen Cina ke pesanan di sekitarnya, dan harga biasanya melalui transfer bank.

AliExpress adalah situs web saudaranya secara online dan dibuat untuk pengecer kecil yang tidak menyimpan produk yang mungkin mereka jual, dan menerima tagihan kartu kredit. Anggap saja sebagai Amazon, betapapun murahnya dan dengan waktu pengiriman seminggu.

Jadi perbedaan utama antara AliExpress dan Alibaba adalah bahwa Alibaba digunakan untuk membeli langsung dari produsen, sedangkan di AliExpress penjual benar-benar 1/3-ulang tahun orang atau perusahaan yang menjual kembali kepada Anda. Anda tidak mendapatkan biaya yang luar biasa, tetapi keamanan pelanggan dan kemampuan untuk membuat pesanan yang belum menikah membuatnya sempurna untuk dropshippers.

AliExpress vs. Alibaba – Mana yang lebih baik untuk pemula?

AliExpress instalasi lebih besar untuk dropshippers yang setelah gadget yang belum menikah karena tidak ada kebutuhan pesanan minimal. Sedangkan Alibaba fokus pada pembelian benda curah. Strategi pembayaran juga mencerminkan hal ini. Metode di AliExpress jauh lebih diinginkan untuk pemula. Sedangkan, Alibaba berfokus pada teknik pengisian daya untuk pasar grosir dan berbelanja dalam jumlah besar.

Namun, Alibaba memang menyediakan biaya produk yang lebih murah dan dapat menyesuaikan barang dagangan karena mereka segera bekerja dengan produsen. Tetapi mungkin ada lebih banyak admin yang khawatir dengan waktu yang dihabiskan untuk mengatur apa yang bisa Anda dapatkan dan mencari tahu lisensi.

Jadi solusinya adalah itu benar-benar tergantung. Beberapa dropshippers memulai aliexpress dan pindah ke Alibaba ketika mereka pertumbuhan tingkat pendapatan mereka. Mungkin ini adalah alternatif tingkat pertama! Mengapa saya sekarang tidak membutuhkan uang awal atau modal?

Kedengarannya terlalu tepat untuk menjadi asli, bukan?

Nah, dalam contoh ini, itu benar-benar nyata. Mari saya jelaskan:

Karena produsen ini memproduksi barang secara massal, mereka bisa menjualnya dengan uang receh pada greenback.

Kami adalah cincin mewah speakme untuk di bawah $zero,30 sedikit, kemeja berkualitas seharga $ 1, dan bahkan elektronik untuk beberapa dolar yang dapat Anda jual kembali seharga $ 50 atau lebih.

“Tapi aku tetap harus membeli barang dagangan, jadi aku butuh beberapa uang!”

Sebenarnya, Anda tidak. Di situlah pengiriman drop tersedia.

Anda tidak perlu berbelanja untuk masalah sampai Anda mendapatkan pesanan di situs web Anda. Jadi Anda membayar barang dagangan Anda dengan uang yang dibayarkan pelanggan Anda kepada Anda.

“Bagaimana dengan harga pengiriman? Ini berasal dari China – itu harus biaya satu ton! ”

Nope. Dengan penemuan pengiriman ePacket, Anda bisa mendapatkan barang-barang itu dari China secara gratis. (Atau maksimum, satu dolar atau .)

Uang startup paling mudah yang Anda inginkan sudah cukup untuk membeli situs dan hosting. Jauh lebih sedikit dari $ 20.

Sekarang, mari kita berkomunikasi tentang apa yang sebenarnya perlu Anda lakukan. Cara Kerja Dropshipping With AliExpress

Dropshipping pasti berarti sementara pelanggan Anda melakukan pembelian dari situs Anda, Anda memesan barang dari dealer Cina Anda dan bahwa mereka memberikan objek kepada konsumen Anda. Anda tidak perlu menyimpan inventaris atau takut tentang kemasan dan pengiriman.

Dropshipping dari AliExpress mengharuskan Anda untuk terlebih dahulu menginstal toko atau memiliki tempat untuk menjual barang-barang Anda, seperti Amazon atau eBay.

Ketika seorang pelanggan melakukan pembelian, Anda memesan dengan vendor di AliExpress. Dealer mengirimkan gadget dan Anda menyimpan perbedaan dalam biaya sebagai penghasilan.

Setelah barang dikirim untuk pembeli Anda, mereka setuju dengan itu dari Anda. Tidak ada alasan untuk menyadari itu adalah prosedur dropshipping.

Ketika Anda menjadi lebih besar dan meningkatkan skala tabungan Anda, Anda dapat mengirimkan pesanan massal ke pemasok tersebut untuk biaya dan persyaratan yang lebih tinggi. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih penyedia yang tepat sejak awal dan membangun kencan dengan mereka.

Kita akan membahasnya nanti dalam manual ini. Untuk saat ini, izin berbicara pro dan kontra. AliExpress Dropshipping: Pro dan Kontra

Ada hal-hal yang sangat baik dan mengerikan untuk penggunaan AliExpress untuk dropshipping. Berikut ini adalah:

PROAliExpress memiliki database berisi ribuan dan ribuan produk. Anda akan kesulitan untuk tidak lagi menemukan objek yang Anda cari.Memulai bisnis dropshipping dengan AliExpress adalah seratus persen tanpa pengawasan. Penawaran lain seperti Worldwide Brands dan Doba biaya banyak greenback dalam startup dan harga bulanan. Ini bisa menjadi beban besar bagi seseorang yang berusaha untuk mendapatkan bisnis eCommerce mereka dari tanah dengan dana minimal.Anda mengontrol margin pendapatan pribadi Anda. Biaya AliExpress sangat rendah dan memungkinkan Anda banyak uang.Perkembangan produk tampak di AliExpress semalam. Ketika barang dagangan seperti Jade Rollers, muncul, Anda bisa menebak bahwa Anda akan dapat menemukannya di AliExpress.Tidak ada persyaratan pesanan minimum. Tidak seperti pemasok dropshipping yang berbeda yang memiliki MOQ, AliExpress memungkinkan dropshippers untuk membeli 1 objek dan fitur yang dikirim tanpa penundaan ke klien mereka.

KONTRAPengiriman bisa memakan waktu lebih dari sebulan dalam beberapa kasus. Namun, transportasi ePacket ke Amerika Serikat dan beberapa negara pilihan yang berbeda membutuhkan waktu 12-15 hari. Paket tidak harus diangkut melalui perahu, jadi waktu pengiriman lebih cepat sekarang.Anda tidak dapat mengemas item. Jika klien memesan 3 gadget dari 3 penyedia yang berbeda, tidak ada cara bagi mereka untuk datang pada saat yang sama.Dibutuhkan beberapa hari untuk kartu kredit Anda untuk didirikan pada awalnya. Jika Anda mendirikan toko, pastikan Anda membangun cukup waktu ke dalam penjualan pertama Anda sehingga Anda tidak memiliki klien yang siap marah.Pemasok di AliExpress mungkin tidak berbicara bahasa Inggris yang baik, yang juga dapat menyebabkan masalah komunikasi.Apakah AliExpress aman dan dapat diandalkan?

Manfaat besar dari operasi dengan AliExpress adalah bahwa hal itu memberikan berbagai perlindungan bagi konsumen pada tahap tertentu dalam pemesanan, transportasi, dan dalam kasus pengembalian. Fitur situs web dirancang untuk mengingat pembeli melalui setiap bagian penjualan.

Ini dalam hobi kualitas AliExpress untuk memastikan bahwa penjualnya sah dan menyediakan produk seperti yang diiklankan.

Namun, penting ketika Anda memilih dealer di AliExpress yang Anda ingat peringkat perusahaan bisnis dan jumlah produk yang ditawarkan.

Mungkin ada banyak pedagang yang menjual objek yang sama, jadi periksa apa yang ditulis orang dan hanya membeli dari penjual yang memiliki skor yang memuaskan.

Salah satu hal yang perlu Selalu Anda lakukan sebagai dropshipper adalah menjangkau dan memanggil penjual segera. Mulailah percakapan dengan mereka, bicarakan dengan mereka tentang produk, dan pastikan Anda beroperasi dengan seseorang yang dapat diandalkan.

Baca juga: Alternatif AliExpress: SaleHoo vs AliExpressApa pengiriman standar AliExpress?

Ada beberapa opsi pengiriman di AliExpress, tetapi transportasi ePacket menawarkan stabilitas harga dan waktu pengiriman yang memuaskan.

Sebelumnya, barang-barang yang dikirim dari China telah dikirim melalui laut, membutuhkan waktu hingga 2+ bulan untuk transportasi dalam beberapa kasus. Sebagai dropshipper, Anda tidak dapat meminta klien Anda siap selama itu.

Jika Anda melakukannya, klien Anda akan membatalkan pesanan mereka atau meninggalkan ulasan buruk, yang keduanya tidak ideal untuk bisnis online Anda.

Untungnya, transportasi ePacket telah dikirim ke Hong Kong dan China, memungkinkan pelanggan Anda untuk mendapatkan barang drop yang dikirim dalam 12-14 hari. Pengiriman ePacket tersedia untuk barang-barang hingga dua kilogram (empat,4 pon) berat dan dengan nilai kurang dari $four ratus.

Selain diskon waktu pengiriman, keuntungan lain dari kargo ePacket adalah Anda dapat menawarkan pelanggan Anda dengan pelacakan berhenti-berhenti. Bea cukai sudah dibayar, dengan mempertimbangkan pengiriman lebih cepat langsung pada klien Anda.

Transportasi ePacket menjadi yang paling efektif untuk pelanggan AS, tetapi sekarang telah dipercepat ke daftar berkembang lebih dari 30 negara.

0 Shares

Comment here