Aliexpress

Cara Memulai Bisnis Impor Kecil Anda Sendiri Ini lebih murah dan lebih mudah dari yang Anda pikirkan!

0 Shares

Ingin tahu cara memulai perusahaan importasi skala kecil di Afrika? Artikel ini dikemas penuh dengan data berharga untuk Anda!

Global tentu saja berubah menjadi area yang lebih kecil. Siapa yang akan memiliki gagasan bahwa manusia biasa seperti Anda dan saya (yang tidak memiliki rekening bank gemuk) sekarang dapat mengimpor barang langsung dari penyedia luar negeri?

Sebelum saya mulai mempelajari ide bisnis skala kecil bahwa saya akan persentase dengan Anda dalam artikel ini, saya tahu alternatif global menjadi disediakan untuk pemerintah dan importir besar kaya yang memiliki hubungan yang kuat dengan produsen dan penyedia di luar negeri.

Artikel ini terkenal bagaimana pengusaha skala kecil dan pemasar di Afrika dapat tumbuh menjadi bagian dari perusahaan komersial impor dengan sedikit dana modal. Dengan informasi yang terkandung dalam buletin ini, Anda juga dapat mengimpor barang dagangan dengan biaya grosir rendah dan mempromosikannya untuk keuntungan yang jauh lebih tinggi.

Pada saat Anda selesai membaca artikel ini, Anda akan tahu banyak yang Anda butuhkan untuk menjadi importir dan pebisnis global! Bagaimana perusahaan komersial impor bekerja …

Sebelum kita masuk ke tengah-tengah buletin ini, penting bagi kita untuk memahami dasar-dasar pembelian dan penjualan.

Bagaimana uang yang dihasilkan dalam bisnis ‘jual beli’?

Sederhana; Anda membeli sesuatu (jam tangan, misalnya) dengan biaya rendah dan mempromosikannya pada tingkat yang lebih tinggi untuk menghasilkan pendapatan yang rapi.

Untuk meningkatkan ukuran pendapatan yang dapat Anda hasilkan, pada dasarnya ada dua opsi yang Anda miliki. Anda dapat menemukan cara / sekitar untuk membeli jam tangan dengan harga lebih rendah atau mencari pelanggan yang akan membelinya dengan biaya lebih tinggi.

Ini adalah bagaimana setiap orang dalam bisnis ritel (buy-and-promote) menghasilkan uang (pendapatan). Beli rendah, promosikan berlebihan. Ini matematika yang mudah!

Untuk memastikan Anda mengetahui kemungkinan kami akan berbagi dengan Anda, kami akan menggunakan contoh cepat:

Mari kita andalkan Anda adalah pemilik perusahaan kecil yang menjual jam tangan buatan asing. Anda memiliki sedikit tabungan di mana Anda menunjukkan semua jam tangan Anda yang menggemaskan untuk dihargai dan mungkin dibeli oleh klien.

Karena Anda hanya bisa membayar untuk menyimpan sekitar seratus jam tangan sekaligus, Anda tidak punya pilihan selain berbelanja dari importir besar yang, karena modalnya yang besar, dapat membeli banyak jam tangan dari produsen luar negeri dengan harga grosir yang sangat rendah.

Meskipun Anda ingin menikmati biaya grosir rendah ini juga (dengan maksud untuk meningkatkan penghasilan Anda), Anda tidak memiliki jenis modal yang dimiliki oleh importir besar-besaran. Bahkan jika Anda dapat membeli langsung dari produsen produk asing, itu masih akan sulit.

Sebagian besar produsen dan pemasok memiliki persyaratan Minimum Order Quantity (MOQ). MOQ adalah jumlah minimum produk yang akan dijual penyedia kepada Anda dalam perjalanan untuk menghasilkan pendapatan yang menguntungkan. Inilah sebabnya mengapa mereka memilih untuk menjual kepada importir besar yang membeli volume besar (massa kotak) dari barang dagangan mereka. Karena Anda dapat memiliki dana terbaik untuk beberapa ratus jam tangan, sebagian besar penyedia besar di luar negeri tidak perlu melakukan bisnis dengan Anda.

Akibatnya, Anda tertangkap dengan importir besar. Penghasilan yang dapat Anda hasilkan untuk bisnis Anda terbatas dengan menggunakan tarif apa pun yang mereka putuskan untuk diperbaiki pada barang-barang yang diimpor.

Infografis di bawah ini menunjukkan bagaimana importir besar bertindak sebagai ‘perantara’ di antara Anda dan pembuat jam sehingga mengurangi kemampuan pendapatan perusahaan komersial Anda.

Untungnya, hal-hal telah berubah.

Internet telah mengirimkan dinding yang digunakan untuk membatasi masuk ke produsen yang terletak tumpukan kilometer jauhnya. Perbaikan dalam transportasi dan logistik sekarang memungkinkan bagi perusahaan kecil dengan modal kecil untuk mengimpor jumlah stok yang lebih kecil dengan biaya transportasi rendah.

Akhirnya, pemasar dan kelompok kecil dapat menikmati biaya grosir rendah yang sama dengan yang disukai oleh importir besar untuk waktu yang sangat lama.

Ilustrasi di bawah ini menunjukkan bagaimana kemungkinan bisnis baru ini memotong perantara dan memungkinkan Anda untuk membeli sekaligus dari produsen asing dengan biaya lebih rendah yang dapat membantu Anda menghasilkan pendapatan yang lebih besar.

Sesuatu yang harus Anda sadari sebelum kita memulai …

Banyak barang dan pemasok yang akan dikirimkan kepada Anda dalam buletin ini dibuat atau berbasis di China.

Meskipun kita juga akan berbicara tentang produk dari Amerika Serikat dan Eropa, pedoman dalam teks ini menampilkan lebih banyak tentang membeli produk dari produsen dan penyedia Cina. Pertanyaan maksimum yang mungkin ada di pikiran Anda saat ini adalah: Mengapa China? Kueri yang bagus.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui (atau tidak tahu), sebagian besar produk di dunia saat ini diproduksi di Asia, terutama Cina. Mainan, peralatan rumah tangga, aksesoris, komputer, laptop, telepon seluler dan bahkan iPad Apple dibuat di Cina.

Mari kita coba untuk memverifikasi ini dengan melakukan pemeriksaan cepat dari barang-barang yang ada di sekitar Anda sekarang. Anda akan kagum bahwa sekitar empat dari lima hal di sekitar Anda telah sintetis di Cina.

Saya ingin menggunakan diri saya misalnya.

Komputer yang saya gunakan untuk jenis kata-kata itu adalah Notebook HP yang dibuat di Cina. Kemeja yang saya bawa, earphone saya, jam tangan saya dan iPad saya – semuanya dibuat di China. Ponsel saya mungkin adalah masalah terbaik yang ‘Dirakit di Brasil’. Jadi 4 dari lima ide itu nyata dalam kasus saya!

Terlepas dari produk makanan, China adalah sumber Nomor Satu dari semua produk pelanggan terlaris dan cepat mentransfer yang Anda pahami.

China adalah salah satu produsen paling murah di dunia karena biaya tenaga kerja dan produksinya yang rendah. Akibatnya, beberapa merek besar yang Anda sadari (Apple, HP, Louis Vuitton dan banyak lainnya) membuat produk mereka melalui pabrik dan kontraktor yang berbasis di China.

Untuk memastikan kualitas tinggi dalam produk mereka tidak dikompromikan, negara-negara AS dan Eropa menetapkan persyaratan yang sangat ketat yang umumnya dipatuhi oleh Orang Cina.

Mengapa saya mengatakan semua ini? Ini karena banyak manusia di Afrika telah datang untuk mencurigai barang dagangan Cina menjadi rendah besar.

Meskipun ini bisa benar, saya tidak berpikir kita harus menyalahkan orang Cina. Lagi pula, Cina juga memproduksi di antara produk-produk menyenangkan yang tinggi di Amerika dan Eropa.

Jika pemerintah kita dapat menerapkan standar luar biasa dan perlindungan yang ketat untuk produk yang memasuki Afrika, orang Cina dapat mematuhi seperti yang mereka lakukan untuk pelanggan mereka di Amerika Serikat dan Eropa.

Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang mengimpor produk bagus rendah. Di kemudian hari bagian dari buletin ini, saya akan proporsi dengan Anda rahasia menemukan barang dagangan berkualitas tinggi dan penyedia yang memenuhi standar AS dan Eropa. Apa yang anda ingin memulai?

Untuk menjadi bagian dari liga baru dan berkembang laki-laki dan perempuan usaha kecil yang sekarang dapat mengimpor produk dengan biaya grosir rendah tanpa penundaan dari penyedia dan produsen luar negeri, Anda hanya perlu yang berikutnya:Komputer atau telepon seluler dengan akses ke internet;Alamat email yang validSebuah rumah tangga yang sah dan dapat dilacak atau kantor mengatasi di negara Anda di mana gadget yang Anda pesan dapat dikirim ke.Sedikit uang tunai di rekening bank Anda. (Kita akan membicarakan hal ini sedikit kemudian di artikel ini)

Ya, Anda benar, hanya itu yang Anda butuhkan!

Cara ini yang dapat Anda simpan, pesan, dan impor semua produk yang ingin Anda promosikan dari kenyamanan tempat tidur, meja sarapan, atau pada saat yang sama ketika Anda duduk di bus (melalui ponsel Anda).

Harap perhatikan bahwa P.O Box atau PMB (Private Mail Bag) tidak lagi memenuhi syarat sebagai kesepakatan yang valid dan dapat dilacak. Mari kita mulai!

Anda harus bersemangat untuk memulai bisnis impor skala kecil Anda yang baru dan menjanjikan. Tetapi sebelum Anda sampai ke laptop atau ponsel Anda untuk mulai membeli dan memesan barang dagangan, izinkan Anda berjalan-jalan melalui delapan pertanyaan yang paling sering diajukan secara teratur.

Pada saat Anda menganalisisnya, Anda akan memahami yang terbaik dan paling bergantung pada tempat untuk berbelanja, cara untuk menegaskan keamanan barang dagangan, proses biaya, dan banyak lagi.

#1 – Dari mana Anda harus membeli?

Situs web berikut adalah kiat teratas kami sebagai pasar online yang mempromosikan produk dengan biaya grosir rendah:

Aliexpress.com telah muncul sebagai tujuan utama bagi importir skala kecil yang ingin berbelanja barang-barang dengan biaya grosir dari China.

Aliexpress adalah salah satu anak perusahaan dari Alibaba Group yang mendominasi perdagangan berbasis internet di China.

Pada kenyataannya, pada tahun 2012, portal Alibaba menangani pendapatan hingga setidaknya satu,1 triliun Yuan ($ 170 miliar), lebih besar dari pesaingnya (eBay dan Amazon.com dicampur). Alibaba Group diperkirakan akan bernilai antara $ 55 miliar hingga lebih dari $one 20 miliar.

Alibaba Group meluncurkan Aliexpress pada tahun 2010 sebagai operator ritel web yang terdiri dari lebih sering daripada tidak penjual kecil yang memasok produk kepada pelanggan online. Ini memiliki lebih dari 20 kelas produk yang paling penting dan menjual kepada pelanggan terdaftar dan pembeli di lebih dari 220 negara di sekitar arena. Anda dapat pergi ke beranda di www.aliexpress.com

DHgate.com adalah situs web e-Commerce enterprise-to-commercial enterprise (B2B) yang menghubungkan organisasi yang benar-benar kecil dan menengah yang berbasis di China dengan pembeli tempat-tempat terpencil.

0 Shares

Comment here