Aliexpress

Pajak 101: Cara membayar pajak saat Dropshipping – Wholesale Ted

0 Shares

Apakah Anda tahu apa kewajiban pajak penghasilan Anda? Berikut adalah rincian cara banyak pajak yang ingin Anda bayar saat Dropshipping – dan cara melakukannya.

Klik di sini untuk mengamati di YouTube

Anda tidak perlu memberi tahu saya berapa banyak Anda membenci pajak.

Tetapi apakah Anda membenci mereka atau tidak lagi, Benjamin Franklin tidak bisa mengatakannya lebih tinggi: “Hanya ada hal-hal yang pasti dalam hidup: KEMATIAN, dan PAJAK.”

Untungnya meskipun, perakitan tanggung jawab pajak Anda sebagai dropshipper agak mudah.

Aku harus mengungkapkan jalannya. Itu sebabnya dalam pengajuan ini, saya akan melapisi apa tanggung jawab pajak Anda saat penggunaan dropshipper Aliexpress berbasis Cina. Kami juga akan menguji apa arti putusan pengadilan terbaik yang baru bagi Anda, ditambah cara yang bersih untuk membuat Shopify mengumpulkan pajak secara mekanis untuk Anda.

Sebelum kita beredar, akan sangat layak disebutkan bahwa kita bukan CPA, akuntan atau pengacara. Tak satu pun dari ini adalah rekomendasi hukum birokrasi, dan seperti biasanya, kami mengusulkan Anda mencari saran dari seorang akuntan dan tidak bergantung pada rekomendasi yang kami berikan.

Sekarang, rincian cepat pada jenis pajak yang perlu Anda pahami: Pajak penghasilan dan pajak penghasilan. Pajak apa yang harus saya bayar?

Saat Dropshipping, ada dua gaya pajak yang ingin Anda bayar:Pajak penghasilanPajak penjualan

Sebagai pemilik bisnis, Anda diharuskan membayar kedua pajak. Mari kita mulai dengan menjelaskan yang terbaik pertama: Pajak penghasilan.

CATATAN: Sebagian besar saran akan ditujukan lebih dekat dengan kewajiban pajak Anda saat mempromosikan kepada klien di AS. Secara umum, sebagian besar penjualan dropshippers berasal dari Amerika Serikat, jadi masuk akal untuk menutupi materi pelajaran yang begitu besar dari perspektif yang tidak memihak. Apa itu pajak keuntungan?

Pajak penghasilan adalah saat Anda membayar pajak atas penghasilan yang Anda simpan dalam 12 bulan. Penghasilan itu pada dasarnya adalah “keuntungan” dari bisnis Anda.

Ini seperti jika Anda memiliki tugas: Anda membayar pajak keuntungan untuk upah Anda. Pendapatan toko Anda sebagian besar adalah “upah” yang akan Anda bayar pajak penghasilan.

Tentu saja, jika Anda tidak mendapat untung, Anda tidak membayar pajak penghasilan apa pun. Bahkan, Anda dapat secara teratur menyatakan kerugian Anda sebagai skor kredit pajak. Tetapi secara keseluruhan, pertanyaan kritis maksimum di sini adalah: Ke mana saya membayar pajak penghasilan?

Solusinya adalah u. s . Anda tinggal di. Misalnya: Anda membayar pajak keuntungan atas otoritas lokal Anda. Jadi, jika Anda tinggal di Australia, Anda dapat terus-menerus membayar pajak keuntungan Anda kepada pihak berwenang Australia. Itu tidak tergantung jika klien Anda berbasis sepenuhnya di AS: Anda tidak lagi membayar pajak penghasilan kepada otoritas Amerika, Anda akan membayarnya kepada pemerintah Australia.

Ada kasus langka, seperti di AS, di mana Anda perlu membayar pajak penghasilan kepada pemerintah federal dan negara lokal Anda. Namun, itu mungkin besar di samping Anda jika Anda tinggal di luar amerika, karena sebagian besar negara tidak memiliki negara.

Untungnya, pajak penghasilan tidak banyak beban untuk dipegang dan cukup jujur JIKA Anda tahu cara kerjanya. Tapi sekarang, masalah yang lebih rumit: Pajak penjualan. Apa itu pajak penjualan?

Pajak penjualan adalah ketika kerangka pemerintahan mengenakan pajak atas barang atau jasa yang dibeli di dalam yurisdiksi mereka. TERJEMAHAN: Membayar pajak atas produk atau layanan yang Anda jual di suatu negara.

Setiap negara di AS mengelola pajak penghasilan mereka sendiri misalnya harga pajak dan (sampai batas tertentu) aturan pajak mereka sendiri. Jadi, alih-alih pemerintah federal menerapkan pajak, negara itu sendiri terdiri dari kewajiban ini di telapak tangannya sendiri.

Misalnya, setiap negara memiliki harga pajak sendiri. Beberapa tinggi, seperti Louisiana (9,98%). Beberapa secara drastis lebih rendah, seperti Alaska (1,69%). Lainnya: tidak ada! Seperti: Delaware, Montana, Oregon dan New Hampshire. Negara-negara ini adalah apa yang kami sebut “surga pajak”, karena Anda tidak diharuskan untuk mengumpulkan atau membayar pajak penjualan kepada salah satu dari mereka. Meskipun akan menjadi mimpi untuk memiliki SETIAP kerajaan menjadi surga pajak, sebagian besar negara bagian tidak. Dan Anda kemungkinan besar akan diminta untuk membayar pajak penjualan.

Di masa lalu, peraturan mengharuskan Anda untuk memiliki nexus di kerajaan sebelum Anda diminta untuk membayar pajak penjualan di negara itu. Nexus adalah periode waktu kriminal untuk jika Anda memiliki kehadiran fisik yang cukup besar di negara yang Anda diminta untuk mengumpulkan dan membayar pajak penjualan.

Untuk lebih menjelaskan nexus, mari kita gunakan contoh. Jika Anda tinggal di Arizona, Anda akan memiliki kehadiran fisik yang sangat besar, jadi akan memiliki nexus di dalamnya. Dengan cara itu jika klien (yang juga tinggal di Arizona) datang untuk dropshipping Anda menyimpan dan membeli mug dari Anda, Anda akan diminta untuk mengumpulkan dan membayar pajak penjualan atas pesanan itu.

Tarif pajak penjualan di Arizona adalah 5,6%, jadi begitulah banyak pajak penjualan yang ingin Anda kumpulkan dan bayar ke negara bagian Arizona.

Sekarang mari kita pertimbangkan kali ini, klien Anda menjadi dari Texas. Karena Anda tidak tinggal di sana (atau memiliki kehadiran fisik di Texas), karena ini Anda tidak memiliki nexus di Texas. Itu seharusnya bahwa Anda tidak lagi diharuskan untuk mengakumulasi pajak penghasilan atas perintah itu dan membayarnya ke kerajaan Texas.

Jika Anda belum tahu, ini juga berarti bahwa jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat, Anda tidak perlu membayar pajak penghasilan sama sekali! Karena Anda tidak tinggal di negara mana pun, Anda tidak akan memiliki nexus di lokasi pertama.

Namun, putusan mahkamah agung yang menempatkan peraturan ini di lokasi, Quill Corp v North Dakota (1992), saat ini dihapuskan.

Dan dibatalkan dengan bantuan putusan pengadilan baru yang luar biasa – South Dakota vs Wayfar – terlampaui pada 21 Juni, yang sekarang menyerukan operator besar di luar negeri untuk harus mengumpulkan dan membayar pajak penghasilan – tidak peduli apakah mereka memiliki nexus di negara bagian atau tidak.

Ini menimbulkan pertanyaan: Apakah ini menunjukkan bahwa ANDA sekarang harus mengumpulkan dan membayarnya bahkan jika Anda tidak memiliki nexus?

Jawabannya tidak ada. Agar diminta untuk membeli dan membayarnya, hal-hal berikut mungkin perlu terjadi:

1) Sebuah negara ingin mengeluarkan undang-undang yang mengesampingkan hukum nexus dasar (negara maksimum sekarang belum mengeluarkan faktur tetapi).2) Anda harus menjadi vendor besar (garis dasar kontemporer melakukan $one ratus.000+ penjualan dalam satu negara bagian, atau dua ratus+ transaksi dalam setahun).

Untuk sebagian besar toko mapan, karena itu mereka mungkin paling baik harus mulai mengumpulkan dan membayar pajak penghasilan di sebagian kecil negara bagian – kemungkinan besar yang besar termasuk New York City.

TAPI, jika Anda seorang dropshipper BARU, maka Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini sampai Anda mulai membuat sejumlah uang dan membuat banyak penjualan.

Untuk saat ini, Anda paling perlu mengumpulkan dan membayar pajak penjualan atas pesanan yang dibuat di negara bagian tempat Anda memiliki nexus (yang bagi manusia maksimum, akan praktik paling mudah bagi negara tempat mereka tinggal). Untungnya, Shopify membuat jenis aktivitas membosankan ini SUPER sederhana. Dapatkan Shopify untuk mengumpulkan pajak penghasilan untuk Anda

Jika Anda memiliki toko shopify, Anda dapat memiliki Shopify mengumpulkan pajak penjualan pada setiap transaksi yang Anda lakukan. Video di bawah ini menunjukkan anda cara untuk tanpa kesulitan cuba ini (min 10:03 – sebelas:02):

Shopify secara rutin mengumpulkan jumlah pajak penghasilan yang tepat atas pesanan. Ini berguna karena di beberapa negara bagian jumlah pajak penjualan yang harus Anda bayar bervariasi tergantung pada kota mana yang menjadi tempat tinggal pelanggan Anda.

Contoh utama: New York. Kami melakukan dua perintah uji pada satu di semua toko kami. Satu kesepakatan pengiriman dengan berada di New York. Yang berbeda: Buffalo.

Meskipun kedua lokasi berada di dalam kerajaan New York, pajak penjualan setiap pesanan yang dibebankan adalah spesifik:

Namun demikian, takeaways yang paling penting dari hari-hari ini disiapkan adalah:Sama seperti pekerjaan, Anda diminta untuk membayar pajak keuntungan atas keuntungan bisnis Anda. Ini akan dibayarkan kepada pemerintah ANDA (di mana pun Anda tinggal), dan biasanya dibayar setiap tahun.Penjual online diminta untuk membeli dan membayar pajak penghasilan di negara mana pun di mana mereka memiliki nexus. Jika Anda seorang penjual di luar negeri tanpa nexus di negara tertentu, Anda tidak perlu membayar atau mengumpulkan pajak penjualan (selama Anda tidak jatuh di bawah persyaratan yang diberikan di atas)

Mudah-mudahan, publikasi ini membantu memecah kewajiban pajak Anda dengan cara yang lebih sederhana dan lancar.

Tapi siapa yang mau menyerah pada pajak? Sebaliknya, saya ingin meninggalkan Anda dengan hadiah gratis saya pikir Anda akan mencintai. Enam langkah untuk membangun dropship enam-cerdas terus

0 Shares

Comment here